Selasa 11 Juni 2019, 13:15 WIB

Jokowi Dinilai Beri Layanan Maksimal untuk Pemudik

Selamat Saragih | Humaniora
Jokowi Dinilai Beri Layanan Maksimal untuk Pemudik

ANTARA/Harviyan Perdana Putra
Foto udara kendaraan arus balik di Jalur Pantura, Kendal, Jawa Tengah.

 

KETUA umum Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat atau Koper Jomin H Ayep Zaki menolak tudingan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) tidak bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat karena macetnya jalan tol Trans Jawa saat arus balik Lebaran.

Menurut Zaki, macetnya jalan tol Trans Jawa yang dilalui para pemudik karena antusias masyarakat yamg sangat tinggi menggunakan jalan bebas hambatan itu.

"Itu bukti bahwa masyarakat antusias menggunakan jalan tol. Jadi anggapan pemerintah tidak bekerja saat mudik maupun balik itu tidak benar," ujar Ayep melalui pesan Whatsapp, Selasa (11/6)

Baca juga: Arus Balik, 4,3 Juta Warga Sudah Tiba di Jakarta

Dirinya yakin pemerintahan Jokowi tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna jalan tol terutama saat Lebaran ini.

"Pemerintah akan bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Apalagi saat ini musim lebaran," jelasnya.

Diketahui, jalan tol Trans Jawa mengalami kepadatan memasuki Jakarta akibat arus balik Lebaran hingga tadi malam. Bahkan, pengguna jalan tol banyak yang beristirahat di bahu jalan karena kelelahan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More