Selasa 11 Juni 2019, 13:00 WIB

Sharapova akan Tampil di Mallorca Terbuka

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Sharapova akan Tampil di Mallorca Terbuka

AFP/OLGA MALTSEVA
Maria Sharapova

MANTAN petenis nomor satu dunia Maria Sharapova, Senin (10/6), mengonfirmasi dirinya akan tampil di Mallorca Terbuka yang akan bergulir pada pekan depan.

Mallorca Terbuka akan menjadi turnamen pertama Sharapova sejak dia mengalami cedera selama lebih dari tiga bulan.

Petenis berusia 32 tahun itu telah absen sejak Februari setelah menjalani operasi bahu untuk mengatasi cedera yang telah menghantuinya sejak 2008.

"Saya sangat senang bisa mengumumkan menerima tawaran wildcard untuk tampil di Mallorca Terbuka," kata Sharapova dalam sebuah keterangan resmi.

Baca juga: Prestasi Nadal akan Dikenang 200 Tahun

"Saya ingin berterima kasih kepada penyelanggara turnamen atas kesempatan yang diberikan kepada saya," imbuh peraih lima gelar Grand Slam itu.

Sharapova kesulitan menjaga kebugaran sejak diskors selama 15 bulan karena menggunakan doping. Skors itu berakhir pada 2017.

Penampilan terakhir Sharapova adalah di St Petersburg Terbuka pada Januari lalu. Sebelumnya di Australia Terbuka, Sharapova kalah dari petenis tuan rumah Ashleigh Barty di babak 16 besar.

Turnamen lapangan rumput di Mallorca akan dimulai pada 17 Juni mendatang. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More