Durant akan Tampil di Gim 5 Final NBA

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 11 Jun 2019, 07:28 WIB Olahraga
Durant akan Tampil di Gim 5 Final NBA

AFP/Gregory Shamus/Getty Images
Kevin Durant melakukan pemanasan menjelang laga Gim 5 final NBA antara Golden State Warriors dan Toronto Raptors

FORWARD Golden State Warriors Kevin Durant akan tampil di Gim 5 Final NBA melawan Toronto Raptors, Selasa (11/6) WIB. Hal itu dikatakan pelatih Warriors Steve Kerr.

Sebelumnya, MVP FInal NBA 2017 dan 2018 itu absen selama lebih dari satu bulan karena mengalami cedera betis kanan. Hal itu menyebabkan Warriors di ambang kalah di laga final NBA setelah tertinggal 3-1 dari Raptors.

Durant merupakan pencetak angka terbanyak Warriors dengan 34,2 poin per pertandingan. Dia juga berkontribusi dengan membukukan 5,2 rebound dan 4,9 assist per pertandingan untuk Wariors sebelum mengalami cedera dalam laga melawan Houston Rockets di putaran kedua playoff.

"Dia telah pulih dan akan bermain," ungkap Kerr. "Dokter telah memberi lampu hijau dan dia akan bermain."

Baca juga: Raptors telah Siapkan Pesta

Durant menandai peluang terakhir Warriors untuk mencuri momentum dari Raptors dan memenangkan gelar NNA ketiga mereka secara beruntun dan keempat dalam tempo lima musim terakhir.

"Jika tim berhasil menang saat kedudukan 3-1 dan membuat skor menjadi 3-2, Anda akan mendapatkan momentun. Itu adalah target kami," tegas Kerr.

Yang menjadi pertanyaan adalah seberapa baik Durant bisa bermain setelah absen panjang dan apakah dia bisa menyatu dengan rekan-rekan setimnya saat mereka harus meraih kemenangan dalam laga hidup-mati kali ini.

"Meski telah lama tidak bermain, dia adalah sebuah ancaman besar. Keberadaannya akan membuat perbedaan besar untuk kami," kata Kerr. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More