Selasa 11 Juni 2019, 06:20 WIB

Eksekusi Penalti Ramos dan Morata Antar Spanyol Kalahkan Swedia

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Eksekusi Penalti Ramos dan Morata Antar Spanyol Kalahkan Swedia

AFP/OSCAR DEL POZO
Para pemain Spanyol merayakan gol Mikel Oyarzabal ke gawang Swedia.

 

SERGIO Ramos dan Alvaro Morata mencetak gol dari titik penalti saat Spanyol menang 3-0 atas Swedia dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (11/6) dini hari WIB.

Spanyol kesulitan menembus pertahanan Swedia dalam laga di Santiago Bernabeu sebelum Ramos mencetak gol dari titik penalti pada menit 64.

Wasit memberikan hadiah penalti untuk Spanyol setelah Sebastian Larsson menahan umpan silang Marco Asensio menggunakan tangannya.

Baca juga: Ujian Berat Spanyol di Bernabeu

Dua gol telat dalam tempo dua menit memastikan Spanyol menang 3-0. Pertama Ramos mencetak gol dari titik 12 pas sebelum Mikel Oyarzabal mencetak gol ketiga La Furia Roja.

Kemenangan itu membuat Spanyol bertahan di puncak Grup F setelah meraih empat kemenangan dari empat laga dengan keunggulan lima poin dari peringkat kedua Swedia.

Hasil di laga kualifikasi Piala Eropa 2020 itu berbanding terbalik dengan hasil yang diraih Spanyol di ajang Liga Negara UEFA. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More