Senin 10 Juni 2019, 16:45 WIB

Ronaldo Ajak De Ligt Gabung Juventus

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Ronaldo Ajak De Ligt Gabung Juventus

GABRIEL BOUYS / AFP
Cristiano Ronaldo

 

MATTHIJS De Ligt mendapat tawaran mengejutkan dari Cristiano Ronaldo usai final UEFA Nations League 2018/2019. Bek asal Belanda tersebut diajak Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus.
 
De Ligt dan Ronaldo saling bersua saat Belanda menghadapi Portugal pada babak final, Senin (10/6) WIB. Pada laga tersebut, Portugal sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0. Hasil yang memastikan Selecao das Quinas keluar sebagai juara.

Usai pertandingan, De Ligt dan Ronaldo saling berbicara. Dalam pembicaraan itu, keduanya tampak akrab dan saling tertawa.

De Ligt pun angkat bicara soal perbincangannya dengan Ronaldo. Ia mengaku mendapat ajakan dari Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus.

Baca juga: De Jong Ingatkan Belanda Waspadai Cristiano Ronaldo
 
"Ronaldo mengajak saya datang ke Juventus. Saya sedikit terkejut dengan ajakan itu. Itu sebabnya, saya tertawa. Awalnya, saya tidak memahami maksudnya," ujar De Ligt.
 
Masa depan De Ligt memang sedang ramai dibicarakan menjelang bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini, bek milik Ajax Amsterdam itu sedang dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa. Di antaranya adalah Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Manchester United.

Namun, Barcelona dan PSG dikabarkan menjadi peminat paling serius mendapatkan De Ligt. Sejauh ini, Barcelona dilaporkan siap memboyong sang pemain dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) kepada De Ligt.
 
Namun, PSG mengajukan penawaran lebih menarik. Mereka dikabarkan bersedia membaa sebesar 85 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun). (Football Italia/Medcom/OL-7)

Baca Juga

AFP

Ferdinand Usul Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 29 Maret 2020, 20:39 WIB
Tentu saja komentar mantan pemain MU ini akan bikin kesal pendukung Liverpool yang sudah menanti 30 tahun juara liga...
Antaranews.com

Manchester City Tawarkan Etihad Stadium

👤Antara 🕔Minggu 29 Maret 2020, 19:37 WIB
Dengan sepak bola Inggris tidak akan bergulir setidaknya paling cepat sampai 30 April, City mempersilahkan fasilitas mereka digunakan untuk...
Antaranews.com

Andrea Pirlo Bergurau Dapat Tawaran Melatih

👤Antara 🕔Minggu 29 Maret 2020, 19:28 WIB
Pirlo gantung sepatu pada 2017, setelah selama 22 tahun berkarier di sejumlah klub papan atas seperti Inter Milan, AC Mlan, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya