Sabtu 08 Juni 2019, 22:28 WIB

Polda Metro Jaya : Malam Ini Diperkirakan Puncak Arus Balik

Rifaldi Putra Irianto | Megapolitan
Polda Metro Jaya : Malam Ini Diperkirakan Puncak Arus Balik

Antara/Reno Esnir
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono

 

KAPOLDA Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memperkirakan puncak arus balik mudik akan terjadi pada malam ini, Sabtu (8/6).

"Karena kan masyarakat pada akhirnya sudah masuk kerja. malam ini mereka pulang dan besok adalah hari terakhir untuk mereka pulang. mudah-mudahan malam ini adalah puncaknya, " Kata Gatot, di KM 29, Cikarang utara, Bekasi, Sabtu (8/6).

Dikarenakan pihaknya memperkirakan arus mudik terjadi malam ini, pihaknya sudah mempersiapkan petugas di titik-titik yang berpotensi rawan terhadap kemacetan.

Baca juga : Polda Metro Jaya Berlakukan Sistem Satu Arah Menuju Jakarta

"Oleh karena itu malam ini kita betul-betul menempatkan anggota kita di tempat-tempat yang berpotensi rawan terhadap kemacetan lalu lintas. sehingga mulai jam sekarang kita akan menerapkan one way, " ungkapnya

Dikatakanya, pada tiap titik-titik yang berpotensi rawan kemacetan pihaknya menempatkan kurang lebih 20 petugas untuk mengantisipasi kemacetan.

Sementara itu, mengenai kecelakaan lalu lintas hingga saat ini disebutkannya angka kecelakaan di jalan tol khususnya di wilayah Jadetabek nihil kecelakaan.

"Kalau angka kecelakaan di jalan tol ini itu menurun bahkan nihil untuk tol di wilayah kita ya, tentunya sampai dengan Cikarang pusat itu nihil kecelakaan, " pungkasnya. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More