Kerr Siapkan Looney untuk Gim 4

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 08 Jun 2019, 07:50 WIB Olahraga
Kerr Siapkan Looney untuk Gim 4

AFP/Ezra Shaw/Getty Images
Kevon Looney (kiri)

FORWARD Golden State Warriors Kevon Looney yang sebelumnya dinyatakan tidak bisa bermain lagi di final NBA karena cedera dada akan bersiap tampil dalam laga Gim 4 melawan Toronto Raptors. Hal itu dikatakan pelatih Warriors Steve Kerr, Sabtu (8/6) WIB.

Beberapa menit sebelum laga Gim 4 melawan Raptors yang saat ini unggul 2-1, Kerr mengubah keputusan yang diambilnya tiga hari sebelumnya.

"Kevon akan disiapkan untuk bermain pada hari ini. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan mendapatkan pendapat kedua, kami memastikan tidak risiko dia untuk bermain," ujar Kerr.

"Dia juga sangat ingin bermain. Jadi, kami akan memberinya kesempatan dan melihat apa yang terjadi," imbuhnya.

Baca juga: Sukses Kendalikan Diri, Lowry Dipuji

Looney memiliki raihan rata-rata 7,2 poin dan 4,6 rebound per pertandingan selama babak playoff untuk Warriors.

"Dia adalah pemain yang kuat dan sangat ingin bermain. Selain itu cederanya berada di lokasi yang membuat dia tetap bisa bermain," ungkap Kerr.

Looney mengalami cedera iga kanan saat Warriors menang 109-104 di Gim 2 melawan Raptors.

Selain Looney, Klay Thompson juga bisa kembali dimainkan setelah absen di Gim 3 karena cedera hamstring. Adapun Kevin Durant masih belum bisa diturunkan karena cedera betis. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More