Sabtu 08 Juni 2019, 06:32 WIB

Hazard Bergabung dengan Real Madrid

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Hazard Bergabung dengan Real Madrid

AFP/Kirill KUDRYAVTSEV
Eden Hazard

 

EDEN Hazard, Jumat (7/6), menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid. Pemain Belgia itu berpeluang menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan El Real.

Real Madrid mengatakan gelandang berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak selama 5 tahun.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada tahun depan namun klub Liga Primer Inggris tidak dengan mudah melepaskan pemain andalan itu sehingga Real Madrid harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro ditambah 45 juta euro dalam bentuk tambahan potensial.

Baca juga: Real Madrid Dikabarkan Telah Sepakati Transfer Hazard

Jumlah total biaya transfer Hazard akan mengalahkan dana 101 juta euro yang dibayarkan Real Madrid untuk mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dan 91 juta euro saat Los Blacos memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Upacara pengenalan Hazard di Santiago Bernabue diperkirakan akan digelar pada pekan depan setelah Hazard kembali dari memperkuat timnas Belgia yang akan memainkan laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kazakhstan pada Sabtu (9/6) dan Skotlandia pada Selasa (11/6).

Hazard menjadi pemain ketiga yang didatangkan Real Madrid menjelang bergulirnya musim 2019/20 setelah pemain belakang Eder Militao dari FC Porto dan penyerang Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More