Jumat 07 Juni 2019, 07:45 WIB

Real Madrid Dikabarkan Telah Sepakati Transfer Hazard

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Real Madrid Dikabarkan Telah Sepakati Transfer Hazard

AFP/Kirill KUDRYAVTSEV
Eden Hazard

 

REAL Madrid telah menyepakati transfer gelandang Chelsea Eden Hazard seharga 130 juta pound sterling. Hal itu dilaporkan sejumlah media Inggris, Kamis (6/6).

Hazard merupakan pemain incaran utama Real Madrid saat klub La Liga itu berusaha memperbaiki diri usai musim lalu yang buruk.

Gelandang Belgia itu dilaporkan akan menyelesaikan kepindahannya ke Santiago Bernabeu dalam tempo beberapa hari ke depan.

Daily Telegraph melaporkan bahwa Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kata sepakat pada Kamis (6/6) setelah menjalani negosiasi selama beberapa hari.

Real Madrid awalnya menawarkan dana sebesar 88 juta pound sterling namun jumlah itu diperkirakan akan naik menjadi 130 juta pound sterling ketika seluruh bonus diperhitungkan.

Baca juga: Buffon Pilih Cari Tantangan Baru di Italia

Nilai transfer dasar Hazard diperkirakan mencapai 100 juta pound sterling, jumlah yang diingankan Chelsea meski pemain berusia 28 tahun itu memasuki tahun terakhirnya di Stamford Bridge.

Hazard disebut akan segera meninggalkan Chelsea setelah memperkuat the Blues selama tujuh tahun dan mempersembahkan dua gelar Liga Primer Inggris, dua gelar Liga Europa, satu gelar Piala FA, dan satu gelar Piala Liga.

Hazard mencetak dua gol saat Chelsea menang 4-1 atas Arsenal di laga final Liga Europa pda bulan lalu.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Di musim pamungkasnya bersama the Blues, dia menjadi pemain keempat dalam sejarah Liga Primer Inggris yang sukses mencetak 15 gol dan 15 assist. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

 AFP/VINCENZO PINTO

Keok di Olimpico, Lazio Makin Sulit Bersaing dengan Juventus

👤Widhoroso 🕔Minggu 12 Juli 2020, 00:36 WIB
Kekalahan kedua beruntun yang diterima setelah di laga terakhir dibekap AC Milan 0-3, membuat Lazio makin sulit bersaing dengan Juventus...
AFP/OLI SCARFF

Klopp: Kami Seharusnya Bisa mencetak Empat Gol

👤Widhoroso 🕔Minggu 12 Juli 2020, 00:14 WIB
Pelatih asal Jerman itu menyatakan Liverpool seharusnya bisa meraih poin maksimal jika barisan depan tim asuhannya memiliki naluri tajam...
 AFP/OLI SCARFF

Burnley Akhiri Kesempurnaan Si Merah di Kandang

👤Widhoroso 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 23:45 WIB
Ini menjadi kali pertama Liverpool gagal meraih poin maksimal di Anfield musim 2019-2020. Dalam 15 laga kandang sebelumnya, Mohamed Salah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya