Rabu 05 Juni 2019, 23:55 WIB

PM Inggris: Sending My Very Best Wishes to Muslims

Antara | Internasional
PM Inggris: Sending My Very Best Wishes to Muslims

Twitter
Pesan Idulfitri dari Perdana Menteri Inggris Theresia May

 

PERDANA Menteri Inggris Theresa May menyampaikan harapan terbaik bagi umat Muslim di Inggris dan seluruh dunia yang merayakan Idulfitri.

Selama Ramadan, Perdana Menteri Inggris Theresa May melihat nilai-nilai terbaik yang menyatukan bangsanya yaitu toleransi, rasa hormat, dan ketidakegoisan.    

Sayangnya, menurut May, ada orang-orang yang berusaha menabur perpecahan dan menyebarkan ketakutan. Di antaranya dengan melakukan aksi teror yang menargetkan Muslim di luar negeri dan di Inggris, menyasar orang-orang tidak bersalah yang sedang beribadah atau menjalani keseharian mereka.    

"Tidak ada tempat di masyarakat kita untuk ideologi keji yang menghasut kebencian dan ketakutan, dan saya mendukung Muslim di Inggris dan di seluruh dunia melawan mereka yang berusaha menghancurkan nilai-nilai kita," kata May dalam pesan yang ditautkan ke akun Twitter @theresa_may.    

"Jadi saat kita berkumpul bersama dalam merayakan Idulfitri ini---untuk berbagi makanan dan hadiah dengan keluarga, teman, dan kolega---marilah kita pertahankan nilai-nilai baik yang kita bagi," kata dia. (X-15)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More