AHY Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi

Penulis: Rudy Polycarpus Pada: Rabu, 05 Jun 2019, 16:32 WIB Humaniora
AHY Sampaikan Terima Kasih ke Jokowi

ANTARA/Reno Esnir
Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) bersama istri Annisa Pohan

KOMANDAN Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri halalbihalal yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Rabu (5/6).

Agus datang bersama adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Mereka didampingi istri masing-masing, yakni Annisa Pohan dan Siti Ruby Aliya Rajasa.

Agus dan Ibas kompak mengenakan kemeja batik lengan panjang bermotif sawunggalih. Sementara itu Annisa dan Aliya mengenakan kebaya putih dengan kain batik bermotif senada.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan putranya Kaesang Pangarep turut hadir dalam pertemuan itu.

Baca juga: AHY: Flamboyan untuk Ani Yudhoyono dari Jokowi Menyentuh Hati

Seusai silaturahmi, Agus mengaku datang terlambat terlebih dulu ziarah ke makam sang ibu, Ani Yudhoyono, di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

"Saya berterima kasih ke Presiden dan Ibu Negara karena menerima kami dengan baik dan penuh kekeluargaan. Saya juga menyampaikan selamat Idul Fitri dan ucapan terima kasih atas kesediaan beliau menjadi inspektur upacara dalam prosesi pemakaman militer yang begitu terhormat bagi ibunda kami," ujarnya.

Agus juga menyampaikan bahwa pihak keluarga Yudhoyono merasa terharu saat Jokowi menyebut Ani dengan istilah flamboyan dalam pidatonya di acara pemakaman.

Pasalnya, flamboyan merupakan sebutan spesial untuk Ani dari SBY.

"Itu menghadirkan kembali banyak sekali memori kenangan bahwa memang Ibunda Ani itu seorang yang teguh, kuat, inspiratif, dan Insyaallah selalu menyayangi keluarga serta masyarakat Indonesia di manapun berada," pungkasnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More