Selasa 04 Juni 2019, 11:45 WIB

Pelatih Bali United Keberatan Laga Pekan Keempat Ditunda

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Pelatih Bali United Keberatan Laga Pekan Keempat Ditunda

ANTARA/Nyoman Budhiana
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan)

 

SELURUH pertandingan pekan keempat kompetisi Shopee Liga 1 2019 dipastikan ditunda karena bersamaan dengan jadwal pertandingan Timnas Indonesia.

Keputusan yang diambil pihak LIB dan PSSI itu pun disayangkan berbagai pihak, termasuk pelatih Bali United Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menyayangkan keputusan PT LIB yang menunda laga pekan ketiga. Konsekuensinya, Bali United harus menunggu cukup lama sebelum menjamu PSIS Semarang pada 21 Juni 2019 mendatang.

"Saya rasa kami harus menunggu cukup lama apabila pertandingan berikutnya akan dimainkan pada 21 Juni 2019 mendatang. Saat ini, momentum kami sedang bagus dan tentu kami ingin main lebih cepat. Namun apa pun itu kami harus menerima keputusan operator Liga dan PSSI," ujar Teco dilansir dari laman resmi Bali United, Selasa (4/6).

Lebih lanjut, Teco juga menyampaikan bahwa ditundanya laga pekan keempat juga berpengaruh dengan program latihan yang akan dijalani anak asuhannya.

Baca juga: Kolev Resmi Mundur dari Persija

Selain itu ia juga berharap ada satu laga uji coba sebelum menghadapi PSIS Semarang.

"Ya, program latihan pastinya menyesuaikan dengan waktu persiapan kami sebelum pertandingan. Dengan waktu yang cukup lama, tentu saya berharap ada paling tidak satu kali pertandingan uji coba," kata Teco.

Ditundanya laga pekan keempat membuat tim Serdadu Tridatu hanya akan menjalani dua pertandingan di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Setelah menjamu PSIS Semarang 21 Juni 2019, tim Serdadu Tridatu akan bertandang ke markas Perseru Badak Lampung pada 28 Juni 2019. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More