Senin 03 Juni 2019, 12:53 WIB

Sarri Dilaporkan Capai Kesepakatan dengan Juventus

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Sarri Dilaporkan Capai Kesepakatan dengan Juventus

AFP/OZAN KOSE
Maurizio Sarri

 

MAURIZIO Sarri dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Juventus. Pelatih Chelsea itu akan menggantikan Massimiliano Allegri sebagai juru taktik bianconeri.

Dilansir Goal, Fali Ramadani yang merupakan agen pelatih 60 tahun itu telah bertemu perwakilan Juventus. Laporan itu menyebut kedua pihak telah melakukan pembicaraan gaji.

Sarri dikabarkan ditawari Juventus gaji 7 juta euro. Namun, Fali menyebut jika Chelsea masih belum memberikan lampu hijau untuk Sarri pergi.

The Blues tidak ingin tim kelimpungan mencari pelatih baru begitu Sarri pergi. Manajemen Chelsea kabarnya masih menunggu kepastian Frank Lampard yang dikabarkan menjadi suksesor Sarri.

Baca juga: Makin Dekat Menuju Pintu Masuk Juventus

Manajer Derby County itu telah dikaitkan menjadi pelatih baru Chelsea. Meski eks gelandang The Blues itu menilai masih belum berkompeten mengisi posisi pelatih Chelsea.

Kesepakatan Sarri dengan Juventus pun membuat sejumlah rumor lain mentah. Sebelumnya, Mauricio Pochettino, Josep Guardiola, hingga Juergen Klopp sempat disebut menjadi kandidat pelatih baru Juventus.

Namun, hubungan kuat ketiga pelatih tersebut dengan klub mereka saat ini membuat kans Bianconeri semakin kecil. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/OWEN HUMPHREYS

Newcastle Dilumat Manchester City, Bruce Pasrah

👤Antara 🕔Kamis 09 Juli 2020, 14:43 WIB
"Kami dikalahkan sampai ke akar-akarnya. Ketika Anda kehilangan tujuh atau delapan (pemain), Anda akan mendapati hal itu...
AFP/Adam Davy

Dier Diskors FA, Mourinho Marah

👤Antara 🕔Kamis 09 Juli 2020, 14:36 WIB
FA melarang Dier bertanding empat laga dan menjatuhkan denda 40.000 pound sterling, Rabu...
AFP/Pau Barrena

Lawan Tim Bertahan, Setien Diminta Rancang Taktik Baru

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 09 Juli 2020, 14:30 WIB
Meski pelatih Barcelona itu selalu memasang strategi mendominasi laga dan menembus pertahanan lawan, namun taktik itu tidak bisa digunakan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya