Senin 03 Juni 2019, 14:00 WIB

Lloris Janji Spurs Tampil Lebih Apik di Liga Champions Mendatang

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Lloris Janji Spurs Tampil Lebih Apik di Liga Champions Mendatang

AFP/OSCAR DEL POZO
Hugo Lloris

 

TOTTENHAM Hotspur harus menerima kenyataan pahit karena hanya mampu menjadi runner-up Liga Champions 2018--2019. The Lilywhites gagal juara setelah dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2 pada babak final, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Kiper Tottenham Hugo Lloris kecewa melihat kegagalan timnya tersebut. Namun, ia bertekad membantu Spurs tampil lebih oke pada Liga Champions musim 2019--2020.

"Liverpool bertanding untuk memenangkan setiap kompetisi di mana mereka bermain. Tekad itu tidak dimiliki Tottenham," ujar Lloris.

"Kami bekerja dan berusaha tetap dengan pengaruh dewan, manajer, dan klub. Kami berupaya meningkatkan performa setiap musim dan kami menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun. Jadi, kami sekarang tidak dapat membuang segalanya di tong sampah setelah kami kalah di final Liga Champions," tambahnya.

Baca juga: Pochettino belum Ungkap Nasibnya di Tottenham

"Ini merupakan langkah besar bagi klub dan satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah kembali ke kompetisi itu menjadi lebih kuat pada musim depan," tutur Lloris.

Meski gagal menjadi juara, Tottenham patut mendapat apresiasi. Mengingat mereka bisa mencapai ke babak final pada kompetisi Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Terakhir kali, pencapaian terbaik mereka di kompetisi tersebut hanyalah babak semifinal. Itu pun dicapai Tottenham pada musim 1961--1962. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More