Minggu 02 Juni 2019, 17:45 WIB

Pochettino belum Ungkap Nasibnya di Tottenham

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Pochettino belum Ungkap Nasibnya di Tottenham

AFP
Mauricio Pochettino

 

MAURICIO Pochettino bungkam soal masa depan bersama Tottenham Hotspur usai gagal meraih gelar di Liga Champions 2018/2019. Pelatih asal Argentina tersebut mengaku masih ingin mendiskusikan soal itu bersama Ketua Tottenham Daniel Levy.
 
Pochettino gagal membawa Tottenham meraih gelar Liga Champions 2018--2019. The Lilywhites harus menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 0-2 pada babak final, Minggu (2/6) WIB.

Mohamed Salah dan Divock Origi menjadi aktor kemenangan Liverpool pada laga tersebut. Keduanya masing-masing menyumbang satu gol untuk The Reds.

Meski gagal, Pochettino tidak buru-buru mengambil keputusan soal masa depannya. Ia mengaku masih ingin membahas masa depan bersama bos Tottenham Levy.
 
"Masih terlalu dini berbicara banyak sekarang. Terlalu awal membahas masa depan. Kami perlu merefleksikan kekalahan kami. Pasti kami akan punya waktu berbicara soal masa depan, entah besok atau lusa," ujar Pochettino.
 
"Dalam lima tahun di Tottenham, kami punya proyek sangat jelas, ambisi klub luar biasa, dan komitmen para pemain luar biasa. Klub memainkan final Liga Champions pertama mereka," tambahnya.

Baca juga: Tottenham Siapkan Strategi Hadapi Liverpool

"Sekarang adalah waktunya untuk tetap tenang, mengubah suasana hati. Pasti, kami akan punya waktu untuk berbicara soal masa depan," tutur Pochettino.
 
Sebelumnya, Pochettino sempat membahas masa depannya jelang final Liga Champions. Dalam pembahasannya, ia mengindikasikan akan hengkang jika bisa meraih gelar Liga Champions.
 
Sejauh ini, Pochettino juga sudah dikaitkan sejumlah klub. Salah satunya adalah Juventus. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan Pochettino untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang hengkang pada akhir musim ini. (Goal/Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More