Kamis 30 Mei 2019, 20:54 WIB

Hadapi Persija, Serdadu Tridatu Fokus Lanjutkan Tren Kemenangan

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Hadapi Persija, Serdadu Tridatu Fokus Lanjutkan Tren Kemenangan

Antara/Nyoman Budhiana
Pelatih Bali United Stefligaano Cugurra Teco (kanan)

 

BALI United akan melakoni laga pekan ke-3 kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta, Jumat (31/5) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga ini jadi momentum penting bagi skuad Serdadu Tridatu untuk meneruskan rekor kemenangan yang sudah diraih di dua laga sebelumnya.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan anak-anak asuhannya sudah sangat bekerja keras dalam masa persiapan untuk menjamu Persija besok. Maka balasannya dipastikan hal yang paling baik.

"Ya, semua pemain memiliki konsentrasi dan semangat yang sangat baik selama persiapan kami menghadapi Persija. Kami juga masih punya satu latihan lagi nanti malam. Apa yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya sudah kami perbaiki," ujar pelatih yang akrab disapa Teco. Dilansir dari laman Bali United. Kamis (30/5).

Baca juga : Macan Kemayoran Incar Poin Penuh di Pulau Dewata

"Kami juga sudah sempat bertemu Persija dua kali tahun ini saat Piala Indonesia. Dari dua pertemuan tersebut, terlihat memang kami dan Persija sama-sama menampilkan permainan yang bagus. Harapan kami juga semoga besok pertandingan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Teco pun memiliki harapannya tersendiri kepada para suporter Bali United di pertandingan besok.

"Tentunya kami berharap suporter bisa datang untuk penuhi stadion besok. Dukungan dari mereka tentu sangat kami butuhkan untuk menambah semangat pemain," kata Teco.

Pertemuan kontra Persija Jakarta besok tentunya akan menjadi ulangan laga babak 8 besar Piala Indonesia 2018 lalu. Saat itu kedua tim saling mengalahkan dimana tim Serdadu Tridatu menang 2-1 di leg pertama dan tim Macan Kemayoran menang 1-0 di leg kedua.

Pertemuan kedua tim di musim kompetisi Liga 1 2018 lalu juga cukup berimbang. Tim Serdadu Tridatu dan tim Macan Kemayoran saling mengalahkan di dua pertemuan musim lalu.

Laga ketat dan menarik tentunya akan tersaji di atas rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Filippo Monteforte

Pemain & Staf Pelatih Bologna Terancam Karantina akibat Covid-19

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 27 Mei 2020, 23:32 WIB
Pengumuman itu berlangsung di tengah persiapan rapat Serie A dan Pemerintah Italia untuk memulai kembali kompetisi yang telah ditunda sejak...
Antara

Usai Pandemi, Mourinho Berharap Bursa Transfer tidak Menggila

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 23:17 WIB
Mourinho yakin pandemi virus korona berdampak terhadap keuangan klub-klub, baik di Liga Premier maupun liga-liga lainnya di...
AFP

Gelandang Anyar Juventus Tolak Inter karena Conte

👤Ant 🕔Rabu 27 Mei 2020, 21:00 WIB
"Keputusan murni yang berdasar pada taktik. Antonio Conte punya strategi dengan pergerakan yang berbeda dan saya menjadi ragu,"...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya