Rabu 29 Mei 2019, 11:45 WIB

Tammy Abraham Minta Dipulangkan Chelsea

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Tammy Abraham Minta Dipulangkan Chelsea

AFP/Adrian DENNIS
Tammy Abraham

 

STRIKER Chelsea yang dipinjam Aston Villa Tammy Abraham menolak kembali bermain bersama the Villans pada musim depan, meski mereka baru saja meraih promosi ke Liga Primer Inggris.

Abraham memang telah menjadi sorotan di Villa Park musim ini. Namun, status pinjamannya dari Chelsea akan berakhir pada musim ini.

Para penggemar Chelsea mengharapkan Abraham dapat kembali merumput di Stamford Bridge dan bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

"Anda tidak bisa menyebutkan tidak," ujar Abraham

"Saya merasa punya kemampuan. Ketika saya mendapat kesempatan akan saya ambil dengan dua tangan," tambahnya.

Baca juga: Adu Gengsi Duo London di Baku

Di sisi lain, berkat performa impresif yang ditunjukkan Abraham, pelatih Dean Smith, dikabarkan bersedia membayar 25 juta pound sterling atau setara dengan Rp455 miliar untuk mempermanenkan status Abraham di Villa.

Apalagi, waktu bermainnya di Stamford Bridge dipastikan masih terbatas pada musim depan dengan adanya beberapa pesaing seperti Olivier Giroud, Callum Hudson-Odoi, dan Gonzalo Higuain.

Musim ini, bersama Aston Villa, pemain 21 tahun tersebut menjadi andalan pelatih Dean Smith. Dari 40 penampilan di Divisi Championsip ia sudah bukukan 26 gol. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Harold Chunningham

Klub Turki Janjikan Kejutan bagi MU di Perempat Final Liga Europa

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 22:16 WIB
Pelatih Istanbul Basaksehir Okan Buruk telah menebar perang psikologis dengan mengatakan akan memberi kejutan kepada Manchester...
MI/ Dwi Apriani

Piala Dunia U-20: Iwan Budianto Jadi Wakil INAFOC

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 21:41 WIB
"Kita tunggu dari FIFA seperti apa kebutuhan struktur organisasi baru kita isi. Jadi, yang sudah pasti pak Iwan Budianto jadi wakil...
Antara

Liga 1 Musim Ini Dilanjutkan 1 Oktober 2020 di Pulau Jawa

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 20:08 WIB
Klub yang berasal dari luar Jawa, seperti Persipura Jayapura, Bali United, Persiraja Banda Aceh, Borneo FC, Persiraja, dan PSM Makassar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya