Senin 27 Mei 2019, 14:10 WIB

Jokowi Siap Bertemu, Hanya Tunggu ‘Bola’ dari Prabowo

Akmal Fauzi | Politik dan Hukum
Jokowi Siap Bertemu, Hanya Tunggu ‘Bola’ dari Prabowo

ANTARA
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan

 

MENTERI Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, mengatakan Calon Presiden petahana, Joko Widodo (Jokowi), siap bertemu dengan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Luhut memastikan, rencana pertemuan kedua kandidat Pilpres 2019 itu tidak mandek. Persoalannya, kata Luhut, sampai saat ini belum ada respons dari kubu Prabowo.

Baca juga: Mustofa Nahrawardaya Terancam Vonis Lima Tahun

"Kalau Pak Jokowi kan sudah beri tahu kepada siapa saja beliau siap bertemu, tidak ada masalah. Ya, bolanya ada di sana (Prabowo)," kata Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/5).

Pun demikian, dia mengatakan komunikasi terus terjalin untuk memastikan waktu pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo. Terlebih, sudah ada komunikasi antara Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Prabowo.

Dia juga memastikan hubungan Jokowi dan Prabowo baik-baik saja. Luhut menepis rumor yang mengatakan keduanya memiliki hubungan buruk. "Baik-baik aja kok. Pak Prabowo juga baik-baik," kata Luhut.

Luhut sempat diminta Jokowi untuk membuka komunikasi dengan Prabowo usai pencoblosan 17 April lalu. Namun hingga saat ini, pertemua keduanya belum terlaksana. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More