Senin 27 Mei 2019, 10:45 WIB

Allegri Optimistis Juventus Scudetto Lagi Musim Depan

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Allegri Optimistis Juventus Scudetto Lagi Musim Depan

AFP/MARCO BERTORELLO
Massimiliano Allegri

 

MASSIMILIANO Allegri percaya Juventus akan terus sukses bersama pelatih baru. Bahkan, ia menilai scudetto akan diraih I Bianconeri kembali pada musim depan.

Allegri dipastikan sudah tidak melatih Juventus lagi mulai musim 2019--2020. Ia memutuskan hengkang dari La Vecchia Signora pada akhir musim ini. Keputusan tersebut diumumkan pihak klub pada 17 Mei.

Pengganti Allegri di Juventus kini masih dipertanyakan. Sejauh ini, sejumlah nama untuk mengisi bangku kepelatihan Juventus masih dispekulasikan.

Beberapa di antaranya adalah Carlo Ancelotti, Antonio Conte, Mauricio Pochettino, Simeone Inzaghi, Pep Guardiola, dan Didier Deschamps.

Baca juga: Kiprah Allegri di Juventus Berakhir dengan Kekalahan

Allegri pun angkat bicara soal calon penggantinya. Ia memastikan siapa pun pelatih barunya, I Bianconeri akan sukses dan masih memiliki peluang besar memenangkan liga.

"Siapa pun yang datang, ia akan menemukan tim yang jelas lebih kuat dari tim lain. Ada peluang 90% untuk mereka memenangkan liga lagi," ujar Allegri.

Allegri mampu memberikan prestasi untuk Juventus pada musim ini. Ia sukses memberikan scudetto untuk I Bianconeri. Torehan yang istimewa bagi mereka karena sukses memenangkan gelar kedelapan mereka di liga secara beruntun. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

 AFP/OLI SCARFF

Burnley Akhiri Kesempurnaan Si Merah di Kandang

👤Widhoroso 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 23:45 WIB
Ini menjadi kali pertama Liverpool gagal meraih poin maksimal di Anfield musim 2019-2020. Dalam 15 laga kandang sebelumnya, Mohamed Salah...
AFP

Michail Antonio Cetak Sejarah Quattrick

👤Ant 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 23:00 WIB
"Sungguh perasaan yang luar biasa. Ketika mencetak dua gol pertama saya melihat kesempatan itu terbuka lebar," kata Antonio...
AFP

Michail Antonio Kirim Norwich ke Kasta Kedua

👤Ant 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 22:34 WIB
Antonio memborong empat gol ketika membantu West Ham United menang telak 4-0 atas tuan rumah Norwich...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya