Tidak Masuk Daftar Jual Klub

Penulis: MI Pada: Senin, 27 Mei 2019, 00:40 WIB Sepak Bola
Tidak Masuk Daftar Jual Klub

AFP/LEON KUEGELER
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho

PERFORMA apik Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund pada musim lalu membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk merekrutnya. Derasnya tawaran itu dikhawatirkan mengganggu pemain muda asal Inggris tersebut.

Itu sebabnya CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menegaskan bahwa Sancho masih akan bermain untuk klubnya pada musim depan. Pihak klub, kata dia, tidak punya niat memasukkannya ke daftar jual.

“Ini bisa diasumsikan bahwa Jadon tidak akan bermain lebih dari 10 tahun di BVB. Namun, kami punya kesepakatan yang jelas mengenai situasi saat ini, tegas Watzke. “Jadon tidak tersedia di bursa transfer dan dijamin akan bermain untuk Borussia Dortmund pada musim depan,” lanjutnya.

Nama pemain sayap berusia 19 tahun itu memang kerap disebut bakal pindah ke tim lain seperti Manchester United, Liverpool, dan bahkan Barcelona.

Namun, Dortmund tidak akan membiarkan aset mereka itu pergi. (mirror/Mln/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More