Minggu 26 Mei 2019, 17:00 WIB

Lewat Blissfull Ramadhan, Skandinavia Beri Potongan Harga

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Lewat Blissfull Ramadhan, Skandinavia Beri Potongan Harga

Dok. Skandinavia Apartemen
Apartemen Skandinavia

 

UPAYA untuk terus menggairahkan pasar properti nasional terus didengungkan pengembang properti di Indonesia. Salah satunya adalah PT. Pancakarya Griyatama, pengembang apartemen Skandinavia yang pada momen Ramadan kali ini menggelar program bertajuk Blissfull Ramadhan.

General Manager Skandinavia Hene Putro menjelaskan, program tersebut memberikan kesempatan bagi para pembeli unit apartemen Skandinavia sepanjang Mei-Juni 2019 untuk mendapatkan potongan langsung hingga Rp20 juta.

Di sisi lain, sudah selesainya pembangunan apartemen menara tunggal itu juga membuat Pancakarya Griyatama semakin yakin Skandinavia bisa terserap pasar hingga habis terjual tahun ini.

Laju Serah Terima Unit juga terus bertambah, tercatat lebih dari 250 unit apartemen telah diterima oleh pemilik, dan lebih dari 20 unit sudah tinggal pada hunian vertikal yang terletak sangat strategis ditengah Kota seribu industri dan sejuta jasa ini.

Baca juga : Skandinavia Optimis Fika Rooms Disambut Pasar

"Kami juga optimis tanggapan masyarakat akan semakin baik seiring dengan semakin baiknya perkembangan infrastruktur Kota Tangerang, yakni pengembangan Tol Jorr 2 yang akan segera dirampungkan pada 2020. Tol yang menghubungkan Jakarta hingga Bekasi yang terbagi menjadi 6 ruas ini juga akan menghubungkan Tangerang pada ruas Cengkareng-Kunciran dengan target mulai beroperasi November 2019," kata Hene di Tangerang, Banten Sabtu (25/5).

Sejumlah fasilitas, sarana, dan prasarana juga terus dilengkapi pengembang untuk memanjakan penghuni apartemen 37 lantai itu. Diantarannya adalah fasilitas kantor cabang bank nasional dan juga tenant kuliner.

“Kami percaya, konsumen pun dapat menilai sendiri investasi baik yang nyata di depan mata. Pengunjung pada Open House maupun daily, dapat experience sendiri pengelolaan yang telah berjalan dengan baik. Starbucks dan QQ Kopitiam telah dapat dinikmati, BCA juga akan segera buka. Kelengkapan itu sudah tentu menjadi priviledge bagi para penghuni,” ujar Norman Eka Saputra, Direktur Marketing Skandinavia. (RO/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More