Walepay, Dompet Digital Karya Anak Milenial

Penulis: Mediaindonesia.com Pada: Sabtu, 25 Mei 2019, 21:25 WIB Ekonomi
Walepay, Dompet Digital Karya Anak Milenial

Ist
Walepay merayakan hari jadinya yang kedua di Pullman Hotel, Jakarta Barat

MARAKNYA gerakan nasional nontunai memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Cepat, efisien, dan aman merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan perkembangan era digital.

Walepay merupakan aplikasi yang didirikan oleh para anak milenial. Dengan mempromosikan gerakan cashless, Walepay juga turut mendukung kemajuan masyarakat Indonesia dalam mengedukasi uang digital untuk mendorong masyarakat Indonesia menjadi cashless society.

Soft launching ini bertepatan dengan hari ulang tahun kedua Walepay di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (25/5). Acara tersebut dihadiri oleh CEO Walepay beserta dengan para jajaran direksi (BOD).

“Saya ingin masyarakat Indonesia dapat mengenal dan menjalankan gerakan nontunai. Saya juga ingin masyarakat perdesaan tidak lagi dibatasi oleh jarak dan waktu ketika ingin menabung atau mencairkan uang di ATM, menarik saldo adalah fitur unggulan yang dimiliki Walepay. Orang-orang di perdesaan dapat menarik uang dengan mudah di warung terdekat berlogo Walepay," ujar CEO Walepay, William Japari.

Bukan hanya menarik saldo, Walepay memiliki beragam fitur seperti pembelian pulsa, pembayaran iuran listrik, air, dan BPJS. Transaksi di mana pun yang bersifat patungan akan menjadi lebih mudah dengan fitur split bill yang dimiliki Walepay.

 

Baca juga: Malam Ini, Festival Jakarta Great Sale Dimulai

 

Walepay hadir dengan berbagai macam promo, diskon dan cashback untuk masyarakat Indonesia. Kini, masyarakat bisa mendapatkan Walepay di toko aplikasi Apple Store dan Google Play.

“Saya yakin dengan hadirnya Walepay di tengah masyarakat dapat membantu mengurangi kriminalitas dan menjadi solusi baik untuk masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi secara online,” pungkas William.

Walepay juga akan mendukung dan menyukseskan program Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh pemerintah agar masyarakat bisa lebih maju dan sejahtera. (RO/OL-9)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More