Minggu 26 Mei 2019, 17:00 WIB

Lewandowski Persembahkan Gelar Ganda untuk Robben dan Ribery

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lewandowski Persembahkan Gelar Ganda untuk Robben dan Ribery

AFP/ODD ANDERSEN
Arjen Robben (kiri) dan Franck Ribery

 

ROBERT Lewandowski mempersembahkan gelar Bundesliga dan DFB Pokal kepada duet Arjen Robben dan Franck Ribery yang akan meninggalkan Bayern Muenchen pada akhir musim.

Pada Minggu (26/5) dini hari WIB, Bayern dipastikan menjadi juara DFB Pokal setelah menang 3-0 atas RB Leipzig di laga final.

Dua gol yang dicetak Lewandowski dan Kingsley Coman memastikan Bayern meraih kemenangan dalam laga yang digelar di Stadion Olimpiade, Berlin.

Robben dan Ribery bermain sebagai pemain pengganti dalam laga terakhir mereka berseragam Bayern. Lewandowski pun melontarkan pujian kepada duet Robben dan Ribery.

Baca juga: Bayern Juara DFB Pokal

"Gelar yang kami menangkan pada musim ini untuk Franck dan Arjen. Mereka telah berbuat banyak untuk klub ini dan kami berterima kasih kepada mereka," ujar penyerang Polandia itu kepada kantor berita ARD.

Kemenangan atas Leipzig memastikan Bayern menjadi juara DFB Pokal untuk ke-19 kalinya sepanjang sejarah, sepekan setelah memastikan diri meraih gelar Bundesliga untuk ketujuh kalinya secara beruntun.

"Musim ini sangat berat namun pada akhirnya kami bisa menyebut musim ini berakhir dengan indah," kata Lewandowski. (AFP/OL-2)

 

Baca Juga

AFP

Milan Protes dengan Jadwal Coppa Italia

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 16:22 WIB
Laga semifinal leg kedua direncanakan dihelat pada 13 dan 14 Juni. Lalu, pada 17 Juni partai final akan dihelat di Stadion Olimpico,...
Marco Bertorello / AFP

Liga Italia Kembali Bergulir tapi Masih Ada Masalah

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 16:13 WIB
CTS tetap dengan keputusan mengkarantina pemain selama 14 hari jika dinyatakan positif covid-19. Lalu, seluruh skuad akan menjalani isolasi...
AFP/Isabella BONOTTO

Final Coppa Italia Dijadwalkan Digelar 17 Juni

👤Antara 🕔Jumat 29 Mei 2020, 12:57 WIB
Menyusul jadwal baru, laga leg kedua antara Juventus kontra Milan dan Napoli vs Inter akan dimainkan pada 13 dan 14 Juni. Sedangkan final...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya