Tunjukkan Komitmen, Apple Residence Tutup Atap

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Sabtu, 25 Mei 2019, 20:00 WIB Ekonomi
Tunjukkan Komitmen, Apple Residence Tutup Atap

Dok. Apple Residence
Prosesi tutup atap Apple Residence

KOMITMEN Diamondland Development untuk menghadirkan hunian terjangkau berkualitas semakin ditunjukkan lewat prosesi tutup atap (topping off) apartemen Apple Residence di Jakarta, Sabtu (25/5). Apartemen tersebut dikembangkan oleh PT. Arba Propertindo, anak usaha Diamondland Development.

Prosesi tutup atap apartemen yang berada di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan itu dihadiri oleh sejumlah petinggi Diamonlad Development seperti Presiden Direktur Adam Bilfaqih dan Komisaris Chandra Tjokrodiponto. Hadir juga Direktur Arba Propertindo Bayu Setiawan dan sejumlah perwakilan mitra pengembang Apple Residence.

Apple Residence berdiri di area seluas 3.000 meter persegi dan terdiri dari 3 menara apartemen. Hingga saat ini, tercatat sudah 80℅ dari total unit yang ditawarkan terserap pasar. Apple Residence menawarkan skema harga menarik bagi konsumen yang ingin memiliki apartemen di wilayah Jakarta Selatan.

Baca juga : Masyarakat Mulai Bergeliat Cari Info Soal Properti

Apple Residence  berkonsep Buy Studio get One Bedroom atau dengan membeli unit tipe studio mendapat mendapat kamar tidur, dengan konsep mezanine. Unit Apple Residence memiliki ceiling yang tinggi sehingga dapat menempatkan ruang tidur di area mezanine.  

Pada promo topping off : khusus di bulan Ramadan, pembeli Apple Residence selain mendapat free furnish juga mendapat free movie card, kurma, dan voucher makan senilai Rp500 ribu di Al Jazeerah Restaurant.

“Selain unit yang beda dari apartment lain, Apple Residence memiliki lokasi sangat strategi dan mudah dijangkau, dengan fasilitas sekitar yang sangat lengkap dekat dengan Mall (Penvil, Citos, LM Kemang), dekat dengan Sekolah (Cikal, HighScoop, Gonzaga) dan dekat dengan Rumah Sakit (RS. Seloam, RS. Mayapada, RS. Fatmawati, RSUD Pasar Minggu) dan tentunya dengan dengan jalan Tol TB Simatupang dan Stasiun MRT Fatmawati," ujar Adam Bilfaqih.

Managing Director Diamondland Development Bayu Setiawan menambahkan, pihaknya sebelumnya sudah membangun Dave Apartemen 25 lantai yaitu bangunan tingkat tinggi yang berlokasi dekat kampus UI Depok dan sudah serah terima lebih dari 200 unit kepada konsumen. (RO/OL-8) 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More