Cathy Sharon Apresiasi Kerja TNI dan Polri

Penulis: (Wan/M-3) Pada: Minggu, 26 Mei 2019, 04:40 WIB Hiburan
Cathy Sharon  Apresiasi Kerja TNI dan Polri

FOTO ANTARA/Agus Apriyanto
Aktris Catherine Sharon Gasnier atau Cathy Sharon

AKTRIS Catherine Sharon Gasnier atau Cathy Sharon mengapresiasi kinerja TNI-Polri yang mengamankan ibu kota Jakarta pada demo 21-22 Mei. Ia menilai kedua lembaga itu telah bekerja keras menjaga keutuhan bangsa dan tak seharusnya diperlakukan layaknya musuh.

"Mereka bukan musuh. Mereka berusaha menjaga keutuhan bangsa ini. Mereka ialah manusia dan warga negera Indonesia sama seperti kita. Adalah tugas mereka menjaga konstitusi dan UUD 1945," tulis Cathy dalam teks foto unggahan di media sosialnya, Jumat (24/5).

Di foto itu tampak perempuan berusia 36 tahun itu berdiri di jalanan lengang dengan sebuah tulisan ‘Kami Bersama TNI dan Polri’. Chaty juga mengunggah foto anggota Polri yang sedang video call kepada anaknya di sela tugas mengamankan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Ia menilai TNI-Polri hanya aparat keamanan yang mengamankan situasi agar kembali kondusif yang juga memiliki keluarga di rumah. Tak sepatutnya menyerang saudara senegara. "Marilah kita saling menghargai, mengikuti tata cara berwarga negara yang baik dan juga hidup rukun satu sama lain," tutup Cathy. (Wan/M-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More