Tak Ingin Kehilangan Mbappe dan Neymar

Penulis: (Cah/R-1) Pada: Sabtu, 25 Mei 2019, 01:40 WIB Sepak Bola
Tak Ingin Kehilangan Mbappe dan Neymar

JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP
Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel

PELATIH Paris Saint-Germain Thomas Tuchel menegaskan kembali bahwa keinginan kuatnya dalam menjaga Neymar dan Kylian Mbappe di PSG. Dengan begitu, jangan harap ada restu untuk klub lain yang ingin meminang dua punggawa klub yang bermarkas di Paris tersebut.

“Sebagai pelatih, saya ingin mereka melanjutkan, tapi ini sepak bola, kami tidak naif,” katanya dilansir dari The Mirror, Jumat (24/5).

“Banyak klub ingin mentransfer banyak pemain. Akan tetapi, jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin mereka (Neymar dan Mbappe) di sini musim depan. Namun, jika tidak, kami akan menemukan solusi,” ujarnya.

“Saya agak ragu setelah apa yang dikatakan Mbappe. Dia punya ide, dia sangat cerdas, tetapi dia didorong, seperti semua pemain PSG, untuk memikul tanggung jawab,” imbuh Tuchel. (Cah/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More