Jumat 24 Mei 2019, 18:10 WIB

Hashim: Tim Hukum Prabowo-Sandi Berpengalaman

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
Hashim: Tim Hukum Prabowo-Sandi Berpengalaman

ANTARA FOTO/Reno Esnir
Hashim Djojohadikusumo

 

KOORDINATOR Tim Hukum Prabowo-Sandi Hashim Djojohadikusumo mengatakan tim hukum yang akan mewakili Prabowo-Sandi dalam menggugat hasil Pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK) diisi orang yang berpengalaman dan cakap di bidang hukum.

Tim hukum yang diketuai oleh mantan komisioner KPK Bambang Widjojanto, kata Hashim, mengetahui secara persis proses yang akan dilalui di MK nantinya.

"Beliau juga adalah mantan pimpinan KPK. Beliau tahu persis apa yang diperjuangkan. Dibantu tim pengalaman dan cakap di bidang hukum," kata Hashim, ketika konferensi pers di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Baca juga: BPN akan Serahkan Gugatan ke MK Pukul 20.30

Selain Bambang, dalam tim hukum tersebut juga diisi anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta, Rikrik Rizkiyana. Lalu, pakar hukum tata negara Denny Indrayana dan Irman Putra Sidik.

Seperti diketahui, tim hukum Prabowo-Sandi akan menyerahkan gugatan ke MK. Hashim mengatakan pada Jumat (24/5) malam ini tim hukum akan menyerahkan gugatan Pilpres ke Mahkamah Konstitusi.

"Gugatan Prabowo-Sandi akan diserahkan kepada Mahkamah Konstitusi nanti malam antara pukul 20:30-22:00 WIB," ucap Hashim. (OL-7)

Baca Juga

Ist/DPR

Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid Sayangkan Kerusuhan di AS

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 31 Mei 2020, 14:08 WIB
Pada kesempatan itu, Meutya Hafid juga meminta pemerintah dalam hal ini perwakilan RI di Amerika Serikat untuk memastikan keselamatan para...
Antara/M Risyal Hidayat

Kemendagri Luruskan Soal Larang Opang-Ojol Angkut Penumpang

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 31 Mei 2020, 13:55 WIB
Dalam Kepmen No. 440-830 Tahun 2020 Tentang Pedoman Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 bagi ASN di Kemendagri dan Pemda tidak...
Ist/DPR

Pemerintah Diminta Tegas tentang Protokol Kesehatan di Sekolah

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 31 Mei 2020, 10:04 WIB
Pemerintah harus detail dan tegas tentang protokol kesehatan di sekolah, terutama Sekolah Dasar (SD) yang jumlah muridnya bisa mencapai 40...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya