Jumat 24 Mei 2019, 18:10 WIB

Hashim: Tim Hukum Prabowo-Sandi Berpengalaman

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
Hashim: Tim Hukum Prabowo-Sandi Berpengalaman

ANTARA FOTO/Reno Esnir
Hashim Djojohadikusumo

 

KOORDINATOR Tim Hukum Prabowo-Sandi Hashim Djojohadikusumo mengatakan tim hukum yang akan mewakili Prabowo-Sandi dalam menggugat hasil Pilpres ke Mahkamah Konstitusi (MK) diisi orang yang berpengalaman dan cakap di bidang hukum.

Tim hukum yang diketuai oleh mantan komisioner KPK Bambang Widjojanto, kata Hashim, mengetahui secara persis proses yang akan dilalui di MK nantinya.

"Beliau juga adalah mantan pimpinan KPK. Beliau tahu persis apa yang diperjuangkan. Dibantu tim pengalaman dan cakap di bidang hukum," kata Hashim, ketika konferensi pers di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Baca juga: BPN akan Serahkan Gugatan ke MK Pukul 20.30

Selain Bambang, dalam tim hukum tersebut juga diisi anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta, Rikrik Rizkiyana. Lalu, pakar hukum tata negara Denny Indrayana dan Irman Putra Sidik.

Seperti diketahui, tim hukum Prabowo-Sandi akan menyerahkan gugatan ke MK. Hashim mengatakan pada Jumat (24/5) malam ini tim hukum akan menyerahkan gugatan Pilpres ke Mahkamah Konstitusi.

"Gugatan Prabowo-Sandi akan diserahkan kepada Mahkamah Konstitusi nanti malam antara pukul 20:30-22:00 WIB," ucap Hashim. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More