Liga 1 Sulit Diprediksi

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Jumat, 24 Mei 2019, 17:15 WIB Sepak Bola
Liga 1 Sulit Diprediksi

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Pesepak bola Bali United Stefano Lilipaly (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyasa

KAPTEN Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa mengaku belum bisa memprediksi peta persaingan Shopee Liga 1 2019. Sebab, masih ada banyak tim yang menjalani laga tandang.

Beberapa tim telah memainkan dua laga di Shopee Liga 1 2019. Ada tim yang mampu membuat kejutan seperti Kalteng Putra FC dengan raihan empat poin dari dua laga tandang. Lalu, ada juga Arema FC yang kalah dalam dua pertandingan beruntun.

“Memasuki pekan kedua masih belum banyak terlihat tim-tim mana yang akan mampu bersaing di papan atas. Sampai hari ini cuma Bali United yang dapat poin penuh,” ucap Indra Kahfi dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC, Jumat (24/5).

Baca juga: PSSI Targetkan Liga 1 Masuk 5 Besar Asia

Indra Kahfi menilai ada beberapa alasan yang membuat persaingan masih akan sangat terbuka. Salah satunya adalah jadwal pertandingan. Beberapa tim bermain kandang di dua laga awal dan ada juga yang selalu bermain tandang.

“Mungkin karena banyak tim yang sampai pekan ini masih belum bermain di kandang,” ucap pemain berusia 32 tahun tersebut.

Bhayangkara FC menjadi salah satu tim yang belum memainkan laga kandang di Shopee Liga 1 2019. Setelah membuka kompetisi dengan berlaga di kandang Borneo FC, The Guardian kemudian harus meladeni tuan rumah Bali United di laga kedua. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More