Pemprov DKI Mulai Perbaiki Pagar Pembatas Jalan

Penulis: Rifaldi Putra Irianto Pada: Jumat, 24 Mei 2019, 14:31 WIB Megapolitan
Pemprov DKI Mulai Perbaiki Pagar Pembatas Jalan

Antara
Pemprov DKI Jakarta mengerahkan pasukan oranye untuk membersihkan ruas-ruas jalan pasca kerusuhan 22 Mei 2019.

PASCA kerusuhan di sejumlah titik di Kota Jakarta pada Rabu (22/5), sejumlah fasilitas umum seperti pagar pembatas jalan atau movable concrete barrier (MCB) di Tanah Abang dirusak massa. Kini Pemprov DKI Jakarta tengah memperbaikinya. Dinas Bina Marga DKI Jakarta, sejak kemarin sudah mulai memperbaiki pagar pembatas jalan yang dirusak oleh massa aksi.

"Kemarin (Kamis, 23/5) sudah mulai kita perbaiki. Mulai dari merapikan MCB dan pagar pemisah yang dirobohkan oleh massa pendemo," kata Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho saat dihubungi, Jumat (24/5).

Namun, ia menyayangkan beberapa pagar yang dirobohkan oleh massa ada yang hilang. Ia menduga pagar tersebut dicuri oleh orang tidak bertanggung jawab.

"Ada beberapa pagar malah hilang. Ada yang mencuri tuh, mungkin pemulung atau siapa itu," jelasnya.

baca juga: Dua Partai Gugat KPU Babel Ke MK

Hingga saat ini pihaknya masih menginventarisasi kerugian yang diderita akibat perusakan ini. Perbaikan juga dilakukan untuk fasilitas umum seperti rambu lalu lintas, jalur hijau hingga halte Transjakarta.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More