KPK Perpanjang Penahanan Bowo Sidik Pangarso

Penulis: Antara Pada: Jumat, 24 Mei 2019, 09:49 WIB Politik dan Hukum
KPK Perpanjang Penahanan Bowo Sidik Pangarso

MI/Rommy Pujianto
KPK memperpanjang masa tahanan terhadap tersangka Bowo Sidik Pangarso

KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan terhadap dua tersangka kasus suap pelaksanaan kerja sama pengangkutan bidang pelayaran, antara PT Pupuk Indonesia Logistik (PILOG) dengan PT Humpusss Transportasi Kimia (HTK).

Dua tersangka itu adalah anggota Komisi VI DPR RI Bowo Sidik Pangarso (BSP) dan Indung (IND) dari pihak swasta. "Dilakukan perpanjangan penahanan selama 30 hari terhadap tersangka BSP dan IND. Perpanjangan penahanan terhitung dari 27 Mei sampai 24 Juni 2019," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di Jakarta, Jumat (24/5).

baca juga: Ribuan Personel Gabungan Siap Jaga Sidang

Selain Bowo dan Indung, KPK juga telah menetapkan satu tersangka lainnya, yakni Manager PT HTK Asty Winasti (AWI). Asty diduga sebagai pemberi suap. Dan penerima suap adalah Bowo Sidik Pangarso dan Indung.(OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More