Jumat 24 Mei 2019, 10:05 WIB

Penjualan Plasmacluster Tembus 80 Juta Unit

RO/S-4 | Humaniora
Penjualan Plasmacluster Tembus 80 Juta Unit

DOK SHARP
Penjualan Plasmacluster Tembus 80 Juta Unit

 

SEMBILAN belas tahun pascapeluncuran perdananya pada 2000, teknologi Plasmacluster masih terus eksis di pasaran dalam berbagai produk elektronik milik Sharp. Penyempurnaan teknologi Plasmacluster serta pemahaman yang semakin tinggi tentang pentingnya menjaga kesehatan turut memicu meningkatnya minat konsumen.

Hasilnya, teknologi Plasmacluster dari Sharp sukses menembus angka penjualan fantastis, yaitu penjualan 80 juta unit di seluruh dunia.

Keberhasilan itu disambut National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo. "Lewat edukasi yang tepat, produk-produk berteknologi Plasmacluster kami mulai digandrungi dan dicari oleh banyak masyarakat, terutama di kota-kota besar."

Teknologi Plasmacluster menawarkan udara jernih lewat kemampuannya menghasilkan ion positif dan negatif yang sama seperti di alam. Setelah menjernihkan udara, ion-ion tersebut akan berubah menjadi air dan kembali ke udara.

Hasilnya, teknologi Plasmacluster mampu menghentikkan pergerakan virus, bakteri, maupun alergen. Air Purifier Sharp juga membenamkan fitur penangkap nyamuk.

Fitur itu penting untuk menangkal bahaya nyamuk demam berdarah yang saat ini melanda Indonesia. Karenanya, Sharp Indonesia menyelenggarakan kampanye program Waspada DBD secara daring dan luring belum lama ini. (RO/S-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More