Kamis 23 Mei 2019, 18:39 WIB

Sandiaga: Gerakan Damai Harga Mati

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
Sandiaga: Gerakan Damai Harga Mati

Antara
Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

 

CALON Wapres Sandiaga Uno mengatakan pihaknya berkomitmen mendukung segala bentuk jalur konstitusional. Pihaknya selalu mengedepankan gerakan yang damai dan berkomitmen tidak menempuh jalur yang bisa mengancam keutuhan bangsa dan negara.

"Kita tempuh jalur konstitusional dan kita adalah gerakan yang nonviolence, gerakan damai dan itu merupakan harga mati. Nonnegotiable bahwa keutuhan anyaman rajutan tenun kebangsaan harus kita betul-betul pertahankan. Itu yang jadi komitmen Prabowo-Sandi," kata Sandi, ketika ditemui di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Baca juga: Prabowo Tegaskan Tolak Hasil Rekapitulasi Suara

Sehingga, Sandiaga mengatakan ia dan Prabowo mengimbau para pendukungnya untuk terus mengedepankan langkah konstitusional. Ia meminta para pendukungnya untuk percaya terhadap ajakan ia dan Prabowo untuk menghindari kekerasan dan mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku.

"Pak Prabowo sudah menyampaikan seruan tadi malam untuk masyarakat tentunya menggunakan segala jalur konstitusional dan percaya kepada pemimpin-pemimpinnya," kata Sandi.

Baca juga: Prabowo Beri Sinyal Menggerakkan Massa

Sebelumnya, Prabowo Subianto juga mengimbau para pendukungnya yang masih berunjuk rasa di beberapa titik di Jakarta untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Prabowo mengimbau pendukungnya untuk pulang ke rumah dan beristirahat, sembari menyiapkan diri untuk melanjutkan ibadah selama ramadan. (X-15)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More