Kamis 23 Mei 2019, 13:52 WIB

Masyarakat Sudah Bisa Melintasi Jalan Slipi I

Rifaldi Putra Irianto | Megapolitan
Masyarakat Sudah Bisa Melintasi Jalan Slipi I

Antara
Kawasan Jalan Slipi I Jakarta Barat kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan.

 

JALAN  Slipi I, Jakarta Barat, sudah dapat dilintasi oleh masyarakat mulai hari ini, Kamis (23/5). Terlihat beberapa kendaraan roda dua dan roda empat melintas di kawasan tersebut.Barikade penjagaan ketat polisi saat kericuhan Rabu (22/5) lalu sudah tak terlihat, hanya beberapa petugas TNI-Polri berjaga di sisi jalan tersebut.

Meskipun kendaraan sudah dapat melintas puing dan sampah sisa kericuhan masih terlihat di sepanjang jalan Slipi 1. Sejumlah petugas PPSU tengah berupaya membersihkan sampah tersebut. Lalu lintas terlihat lancar. Gedung-gedung perkantoran di kawasan itu juga sudah beroperasi. Warga sekita juga sudah mulai beraktivitas seperti biasa. Beberapa toko yang sempat tutup pada kericuhan kemarin kini terlihat sudah mulai membuka tokonya.

baca juga: Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Palmerah Kembali Beroperasi

Sebelumnya, kericuhan terjadi di Jalan Slipi I, Jakarta Barat, Rabu (23/5), sejumlah massa terus melempari polisi dengan batu hingga menembaki polisi dengan kembang api. Adapun dua mobil kepolisian dibakar massa aksi 22 Mei di dekat jembatan dari arah Slipi menuju Kemanggisan. Sementara sejumlah mobil kepolisian yang terparkir di sekitarnya juga dirusak massa. (OL-3)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More