Kamis 23 Mei 2019, 08:39 WIB

Prabowo Imbau Pendukungnya untuk Pulang

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
Prabowo Imbau Pendukungnya untuk Pulang

AFP
Capres nomor 02 Prabowo Subianto meminta pendukungnya pulang dan fokus untuk beribadah.

 

CALON Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau para pendukungnya yang masih berunjuk rasa di beberapa titik di Jakarta, untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Prabowo mengimbau pendukungnya untuk pulang ke rumah dan beristirahat. Sembari menyiapkan diri untuk melanjutkan ibadah selama bulan Ramadan.

Prabowo juga meminta pendukungnya untuk bersikap arif dan sabar, serta menghindari kekerasan.

"Saya Prabowo Subianto pada malam hari ini, sekali lagi, saya mohon kepercayaanmu, agar selalu bertindak dengan arif dan sabar. Selalu menghindari kekerasan dan saya kira aksi-aksi walaupun damai, sebaiknya bisa berakhir untuk istirahat menghadapi besok untuk sahur dan melanjutkan ibadah kita. Karena itu saya mohon kembalilah ke tempat istirahat masing-masing," kata Prabowo, melalui video yang diunggah di Twitter pribadinya @Prabowo, Rabu (22/5) malam.

Prabowo juga mengimbau pendukungmya untuk selalu patuh pada ketentuan hukum. Saat ini, kata Prabowo, ia tengah berjuang melalui jalur hukum dan konstitusional. Maka dari itu, ia mengajak pula pendukungnya melakukan hal serupa agar tidak merugikan orang lain.

baca juga: KPK Ambil Alih Kasus Nur Mahmudi

"Ini adalah imbauan saya, percayalah pada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang dengan semua alur hukum dan konstitusional. Kita harus ingat kepentingan orang banyak," kata Prabowo.

Prabowo juga meminta aparat yang sedang bertugas mengamankan unjuk rasa dapat bertindak arif dan menahan diri.

"Saya juga mohon para aparat untuk arif menahan diri, kita mencari solusi yang terbaik untuk bangsa," kata Prabowo. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More