Rabu 22 Mei 2019, 20:22 WIB

Hendra/Ahsan Sumbang Poin Pertama di Laga Kontra Denmark

M. Taufan SP Bustan | Olahraga
Hendra/Ahsan Sumbang Poin Pertama di Laga Kontra Denmark

Antara/Wahyu Putro A
Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan

TIM Indonsia menahan laju Denmark dengan mencuri kemenangan di partai ketiga laga lanjutan penyisihan grup B Piala Sudirman 2019.

Angka kemenangan pertama bagi Indonesia disumbang pasanga ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan mengalahkan Mathias Boe/Kim Astrup dengan skor 22-20, 21-14. Skor kini menjadi 1-2 untuk Indonesia.

Kondisi tim yang sedang tertinggal 0-2 ternyata tak mempengaruhi penampilan Hendra/Ahsan.

Meskipun sempat terjadi setting di gim pertama, namun di gim kedua Hendra/Ahsan bisa mengatasi kombinasu baru Denmark ini dengan baik.

Baca juga : Indonesia Tertinggal 0-1 dari Denmark

"Kami fokus ke pertandingan kami sendiri, nggak mikirin yang sebelum-sebelumnya. Ini pertandingan pertama kami di sini, jadi awal-awal masih kurang enak mainnya," kata Hendra dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia di Jakarta, Rabu (22/5).

"Pasangan baru ini nggak ada bedanya (dengan pasangan tetap), sama-sama kuat, tapi kami fokus ke permainan kami. Di awal kami banyak melakukan kesalahan sendiri, tapi kami motivasi diri kami sendiri tidak memikirkan permainan mereka, karena kebanyakan permainan mereka kan gitu, banyak angkat-angkat supaya kami kebanyakan smash," jelas Ahsan.

Tim Indonesia saat ini tengah tertinggal 1-2 dari Denmark. Indonesia telah dipastikan melaju ke perempat final, namun Indonesia harus merebut setidaknya dua kemenangan untuk menjadi juara grup B.

"Semoga Fitriani bisa dapat poin, kita support saja,"ujar Hendra.

Saat ini Fitriani tengah berhadapan dengan Mia Blichfeldt. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More