Jadi Buruan Manchester United

Penulis: (BBC/Mln/R-3) Pada: Kamis, 23 Mei 2019, 01:00 WIB Sepak Bola
 Jadi Buruan Manchester United

AFP
Gelandang Kroasia asal Kroasia Ivan Rakitic

MANCHESTER United terus berburu gelandang baru menyusul hengkangnya Ander Herrera. Salah satu buruan mereka ialah gelandang Barcelona Ivan Rakitic.

Apalagi kontrak pemain asal Kroasia itu memang akan berakhir di Barca dan belum ada tanda-tanda untuk diperpanjang. Ia bahkan disebut-sebut masuk daftar pemain yang akan dijual Barca setelah klub raksasa Catalan itu membeli Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Barca berharap bisa mendapatkan 48 juta pound (Rp886,9 miliar) dari penjualan Rakitic. Arsitek MU, Ole Gunnar Solskjaer, memang sudah mengatakan keinginannya untuk merekrut setidaknya enam pemain baru untuk menghadapi musim depan.

Di sisi lain, Rakitic yang masih terikat kontrak hingga 2021 di Barcelona berharap masih merumput di Camp Nou.

"Sebenarnya sulit bagi saya melihat bermain di tempat lain. Namun, saya hanya bisa berharap klub datang dengan berita mengenai kesepakatan yang akan segera muncul," ucap Rakitic. (BBC/Mln/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More