Rabu 22 Mei 2019, 14:15 WIB

Stotts Perpanjang Kontrak di Trail Blazers

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Stotts Perpanjang Kontrak di Trail Blazers

AFP/Ezra Shaw/Getty Images
Pelatih Portland Trail Blazers Terry Stotts

PELATIH kepala Portland Trail Blazers Terry Stotts telah menyepakati perpanjangan kontrak jangka meski timnya gagal melaju ke final NBA setelah kalah dari Golden State Warriors. Hal itu diungkapkan Trail Blazers, Selasa (21/5).

Presiden Operasi Bola Basket Trail Blazers Neil Olshey mengonfirmasi bahwa Stotts telah menandatangani kontrak baru namun tidak mengungkapkan detail mengenai hal tersebut.

Olshey mengatakan rekor kemenangan Stotts menyebabkan Trail Blazers memutuskan memberikan kontrak jangka panjang untuk sang pelatih.

"Kami setiap tahun menang. Namun, ini bukan sekedar menang atau kalah. Ini adalah sebuah kerja sama. Ini adalah komitmen jangka panjang," ujar Olshey.

Baca juga: Raptors Sukses Samakan Kedudukan dengan Bucks Menjadi 2-2

Adapun Stotts mengaku senang bisa bertahan bersama Trail Blazers.

"Pastinya, saya sangat senang," ujar Stotts. "Saya senang karena kami berhasil mencapai kata sepakat. Saya senang berada di sini. Saya puas dengan tim ini."

Pelatih berusia 61 tahun itu bergabung dengan Trail Blazers pada 2012.

Tahun ini, dia memimpin Trail Blazers mencapai final Wilayah Barat untuk pertama kalinya sejak 2000. Namun, Trail Blazers tersingkir setelah disapu Golden State Warriors, Selasa (21/5) WIB. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More