Dortmund Datangkan Schulz dari Hoffenheim

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Rabu, 22 Mei 2019, 12:15 WIB Sepak Bola
Dortmund Datangkan Schulz dari Hoffenheim

AFP/Daniel ROLAND
Nico Schulz

BORUSSIA Dortmund bergerak cepat memperkuat skuat mereka menjelang kompetisi musim depan. Die Borussen resmi mendatangkan bek kiri TSG Hoffenheim, Nico Schulz.

"Nico Schulz adalah bek yang menunjukkan perkembangan signifikan dalam performanya beberapa tahun belakangan. Seperti di timnas Jerman, kami akan mendapatkan pemain fisikal yang sangat dinamis," ujar direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, di laman resmi klub.

Schulz merupakan pemain yang dapat bermain sebagai bek kiri maupun sayap kiri sama baiknya. Bek 26 tahun ini didatangkan dengan kisaran harga 27 juta euro (Rp435,8 miliar) dengan kontrak lima tahun.

Baca juga: Leverkusen Rebut Tiket Terakhir ke Liga Champions

"Borussia Dortmund adalah klub top yang memainkan gaya sepak bola yang cocok dengan saya dan gaya saya. Saya percaya saya bisa membantu tim ini dengan gaya bermain saya. Kita akan mencapai hal-hal hebat bersama-sama," tandas Schulz.

Schulz memperkuat Hoffenheim selama dua musim sejak musim 2017-2018. Mantan pemain Borussia Monchengladbach itu mencatatkan 71 penampilan di semua kompetisi dengan torehan empat gol dan 13 assist selama membela Hoffenheim. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More