Rabu 22 Mei 2019, 12:15 WIB

Dortmund Datangkan Schulz dari Hoffenheim

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Dortmund Datangkan Schulz dari Hoffenheim

AFP/Daniel ROLAND
Nico Schulz

 

BORUSSIA Dortmund bergerak cepat memperkuat skuat mereka menjelang kompetisi musim depan. Die Borussen resmi mendatangkan bek kiri TSG Hoffenheim, Nico Schulz.

"Nico Schulz adalah bek yang menunjukkan perkembangan signifikan dalam performanya beberapa tahun belakangan. Seperti di timnas Jerman, kami akan mendapatkan pemain fisikal yang sangat dinamis," ujar direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, di laman resmi klub.

Schulz merupakan pemain yang dapat bermain sebagai bek kiri maupun sayap kiri sama baiknya. Bek 26 tahun ini didatangkan dengan kisaran harga 27 juta euro (Rp435,8 miliar) dengan kontrak lima tahun.

Baca juga: Leverkusen Rebut Tiket Terakhir ke Liga Champions

"Borussia Dortmund adalah klub top yang memainkan gaya sepak bola yang cocok dengan saya dan gaya saya. Saya percaya saya bisa membantu tim ini dengan gaya bermain saya. Kita akan mencapai hal-hal hebat bersama-sama," tandas Schulz.

Schulz memperkuat Hoffenheim selama dua musim sejak musim 2017-2018. Mantan pemain Borussia Monchengladbach itu mencatatkan 71 penampilan di semua kompetisi dengan torehan empat gol dan 13 assist selama membela Hoffenheim. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Olivier Morin

Tanpa Gejala, Gianluigi Donnarumma Positif Covid-19

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 02:00 WIB
Para anggota tim lainnya sudah menjalani tes lebih lanjut dan semuanya...
Dok. PSSI

Garuda Muda tidak Boleh Cepat Puas

👤MI 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 00:50 WIB
KETUA Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan mengapresiasi perkembangan pemain tim nasional Indonesia...
AFP

Misi Perpanjang Rekor

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 00:10 WIB
REKOR kemenangan beruntun Bayern Muenchen  akan dipertaruhkan saat bertandang ke markas Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Liga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya