Rabu 22 Mei 2019, 09:30 WIB

Cech Tegaskan Fokus ke Final Liga Europa

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Cech Tegaskan Fokus ke Final Liga Europa

AFP/JAVIER SORIANO
Petr Cech

 

MASA depan Petr Cech terus diperbincangkan. Teranyar, kiper asal Rep Ceko tersebut dikabarkan akan kembali bergabung dengan Chelsea sebagai direktur olahraga usai pensiun pada akhir musim 2018--2019.

Tidak ingin spekulasi tersebut berkembang liar, Cech pun langsung angkat bicara lewat akun Twitter miliknya.

Ia memastikan belum mengambil keputusan mengenai masa depannya. Pemain berusia 37 tahun itu masih fokus untuk tampil di final Liga Europa.

"Terlepas dari berita hari ini, seperti yang sudah saya katakan kepada semua orang sebelumnya, saya akan membuat keputusan tentang masa depan setelah pertandingan terakhir. Sekarang satu-satunya fokus saya adalah memenangkan gelar Liga Europa bersama Arsenal" ujar Cech.

Baca juga: Kini Berdarah Biru

Cech memutuskan pensiun pada akhir musim ini. Keputusan itu diumumkan sang penjaga gawang pada Januari.

Kini, Cech sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Chelsea di babak final Liga Europa 2018--2019, Kamis 30 Mei. Ini akan menjadi laga terakhirnya bersama Arsenal.

Bagi Cech, laga tersebut tentu akan terasa istimewa. Selain menjadi laga perpisahan bersama Arsenal, laga ini juga akan menjadi momen emas bagi Cech untuk memenangkan gelar sebelum menutup kariernya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More