Rabu 22 Mei 2019, 01:15 WIB

Kini Berdarah Biru

(Goal.com/R-1) | Sepak Bola
Kini Berdarah Biru

AFP
Striker Chelsea Prancis Olivier Giroud

 

PENYERANG Olivier Giroud mengaku menikmati setiap momen yang ia habiskan sewaktu masih berseragam Arsenal. Namun, striker asal Prancis yang kini berseragam Chelsea itu bertekad mengalahkan klub lamanya tersebut di final Liga Europa. Giroud pun menegaskan bahwa darahnya sekarang biru dan tak akan segan mengalahkan the Gunners.

"Saya selalu senang untuk melawan tim lama saya. Ini akan sulit dan ini bisa jadi menyakitkan jika tidak berjalan sesuai rencana, tetapi Anda harus mengesampingkan perasaan dan kenangan yang ada," katanya.

Di Liga Europa musim ini, Giroud memang menjadi andalan Chelsea. Ia telah mencetak 10 gol dan tiga assists dari 13 penampilannya.

Gelaran kali ini menjadi musim penuh pertama Giroud bersama the Blues. Ia menargetkan trofi lain setelah terakhir menjuarai Piala FA pada musim lalu. "Target kami ialah memenangi trofi setiap musim dan ini ialah kesempatan terakhir," jelasnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More