Bali United Diperkuat Bek Muda

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Selasa, 21 Mei 2019, 17:00 WIB Sepak Bola
Bali United Diperkuat Bek Muda

Dok. PSSI
Anan Mirgaf Lestaluhu

BALI United merekrut bek sayap kiri asal Persija Jakarta Anan Mirgaf Lestaluhu. Anan mendapatkan kontrak dua tahun dari tim Serdadu Tridatu.

Sementara Persija mendapatkan juga pemain dengan posisi sama yakni Feby Eka Putra. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan barter pemain diambil setelah berkomunikasi dengan pelatih Bali United.

"Ya, kami resmi mengontrak Anan Lestaluhu dan melepas Feby Eka ke Persija. Keputusan ini diambil setelah kami melakukan diskusi dengan tim pelatih dan juga mencapai kesepakan dengan pihak Persija. Doa terbaik kami untuk karier Feby di Persija dan kami ucapkan selamat datang di keluarga besar Bali United untuk Anan Lestaluhu," ujar Yabes Tanuri dilansir dari laman resmi Bali United, Selasa (22/5).

Baca juga: Bali United Ingin Tekuk Persebaya

Anan Lestaluhu merupakan pemain kelahiran 1 April 1997 yang sempat memperkuat Persija U-19. Bersama Persija, Anan Lestaluhu bersama pelatih kepala Bali United saat ini, Stefano Cugurra sukses menjuarai Liga 1 2018.

Sementara saat bersama tim Persija U-19, Anan Lestaluhu sukses membawa timnya lolos ke final Liga 1 U-19 tahun lalu yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Selain itu, Anan Lestaluhu juga sempat dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More