Kroos Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Selasa, 21 Mei 2019, 11:45 WIB Sepak Bola
Kroos Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

AFP/Benjamin CREMEL
Toni Kroos

TONI Kroos dipastikan tidak akan hengkang dari Real Madrid musim ini. Kepastian itu didapat usai pemain asal Jerman tersebut resmi memperpanjang masa baktinya bersama Los Blancos.

Dilansir situs resmi Real Madrid, Kroos mengikat kerja sama baru sampai 2023. Artinya, dia mendapatkan tambahan durasi kontrak selama 12 bulan dari kesepakatan sebelumnya. Kontrak terdahulu, Kroos diketahui terikat dengan Madrid sampai 2022.

"Real Madrid dan Kroos setuju menambah kontrak bagi sang pemain, keduanya akan terikat sampai 30 Juni 2023," ungkap Real Madrid.

Keputusan Madrid memperpanjang kontrak Kroos diyakini untuk mengakhiri segala spekulasi yang berkembang.

Baca juga: Osasuna Raih Promosi ke La Liga

Sebelumnya, Kross santer dikatakan akan tinggalkan Bernabeu di musim panas ini. Juventus dan PSG disebut-sebut sebagai dua tim yang mengincar jasanya.

Kroos yang saat ini berusia 29 tahun, sudah tampil dalam 233 pertandingan untuk Real Madrid, termasuk 28 laga di La Liga dan delapan laga lainnya di Liga Champions musim ini.

Pemain yang memperkuat Timnas Jerman saat menang di Piala Dunia 2014 lalu itu bergabung dengan Real Madrid dari Bayern Muenchen pada 2014. Total ia telah memenangkan 11 trofi selama lima tahun berkarier bersama Los Blancos. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More