Selasa 21 Mei 2019, 11:30 WIB

PSG Pastikan Mbappe Bertahan

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
PSG Pastikan Mbappe Bertahan

AFP/FRANCK FIFE
Kylian Mbappe

 

JAWARA Ligue 1 Paris Saint-Germain, Senin (20/5), menegaskan striker andalan mereka Kylian Mbappe akan bertahan pada musim depan meski sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk hengkang.

Penyerang berusia 20 tahun itu, Minggu (19/5), mengatakan dirinya menginginkan lebih banyak tanggung jawab, 'baik itu di PSG atau di klub lain'. Hal itu dikatakan Mbappe setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1.

Namun, PSG lewat Twitter mengatakan, "Keterikatan yang kuat menyatukan PSG dan Kylian Mbappe selama dua tahun dan kisah kami akan berlanjut pad amusim depan."

"Kami akan menulis bersama sebuah halaman besar dalam sejarah klub. Seorang pemain besar akan mengambil tanggung jawab demi kepetingan klun," imbuh PSG.

Baca juga: Isyaratkan Hengkang dari PSG

Pernyataan Mbappe pada Minggu (19/5) saat Real Madrid dikabarkan menginginkan dirinya disebut sebagai sebuah langkah terukur.

"Saya telah mengatakan apa yang harus saya katakan. Saat Anda berada di atas panggung, Anda bisa mengirimkan pesan dan saya rasa saya telah berhasil melakukannya," tegas Mbappe.

Mbappe telah lama dikabarkan hijah ke Madrid sejak masih berseragam Monaco pada 2017. Namun, dia malahan bergabung dengan PSG, pertama berstatus pinjam sebelum dipermanenkan seharga 180 juta euro.

Namun, sejak Zinedine Zidane kembali menukangi Real Madrid, rumor mengenai kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu semakin mengencang. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More