Mercedes-Benz Gelar National Service Week 2019

Penulis: RO Pada: Senin, 20 Mei 2019, 21:10 WIB Otomotif
Mercedes-Benz Gelar National Service Week 2019

DOK:PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia
National Service Week 2019 bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik terhadap kendaraan Mercedes-Benz.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar program National Service Week 2019 melalui jaringan bengkel resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Hal itu sebagai upaya konsistensi dalam menetapkan standar tertinggi keselamatan berkendara serta menyambut arus mudik Lebaran.

Program yang berlangsung pada 13 – 25 Mei 2019 ini bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik terhadap kendaraan Mercedes-Benz. Selain itu program ini juga memberikan penjelasan kepada para konsumen keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Selama periode berlangsungnya program ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Keuntungan yang didapat antara lain, pengecekan gratis visual dan fungsi untuk tujuh poin utama pada komponen kendaraan, yaitu wheel & tire, function check, engine compartment, brake system, underbody, additional work dan body & paint. (S-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More