Selasa 21 Mei 2019, 00:10 WIB

Isyaratkan Hengkang dari PSG

MI | Sepak Bola
Isyaratkan Hengkang dari PSG

AFP
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

 

RUMOR soal masa depan bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, pemain Paris Saint-Germain, kembali mencuat. Hal itu menyusul pernyataannya tentang pencarian tantangan di masa depan.

Dalam pernyataannya saat dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1 musim ini, mantan pemain AS Monaco itu menyebut bahwa ia membuka peluang untuk pergi.

"Itu (penghargaan) merupakan momen penting bagi saya, titik balik dalam karier saya. Momen untuk memiliki lebih banyak tanggung jawab, mungkin di PSG, mungkin di tempat lain," tutur Mbappe.

"Bagi saya, inilah saat untuk mengatakannya. Ketika saya mengatakan sesuatu, saya memikirkannya. Jika di PSG, itu bagus, jika di tempat lain, itu akan menjadi tempat untuk tantangan baru," pungkas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Mbappe telah dikaitkan dengan potensi kepindahannya ke Real Madrid sejak berada di Monaco pada 2017. Akan tetapi, tiba-tiba ia justru berlabuh di PSG yang diawali dengan status pinjaman, dan kemudian dibeli dengan harga 180 juta euro.

Namun, sejak kembalinya Zinedine Zidane ke El Real pada awal tahun ini, desas-desus tentang Mbappe bergabung dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut semakin intensif. (AFP/Des/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More