STMIK Nusa Mandiri Gelar Kegiatan Nuansa Memberi untuk Negeri

Penulis: Mediaindonesia.com Pada: Senin, 20 Mei 2019, 08:00 WIB Humaniora
STMIK Nusa Mandiri Gelar Kegiatan Nuansa Memberi untuk Negeri

Dok UBSI
Kegiatan UBSI di bulan Ramadan "Berbagi Sesana Insan" dengan menyantuni anak yatim di kampus STMIK Nusa Mandiri.

STMIK Nusa Mandiri mengisi acara Ramadhan dengan menggelar kegiatan bertajuk "Nuansa Memberi Untuk Negeri". Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Festival Ramadhan yang tahun ini diisi dengan memberikan pelatihan atau training berupa workshop kepada para pemuda masjid atau siswa SLTA yang  berasal dari lingkungan sekitar kampus STMIK Nusa Mandiri.

Menurut Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Dwiza Riana, rangkaian kegiatan ini dimulai sejak Rabu (22/5) di Nusa Mandiri Kramat 18 dan Nusa Mandiri Depok,  Jumat (24/5) di Nusa Mandiri Tangerang, Sabtu (25/5) di Nusa Mandiri Warung Jati dan terakhir pada Selasa (28/5) di Nusa Mandiri, Jatiwaringin.

Baca juga: Animo Jadi Guru Rendah, Formulasi Pendidikan Harus Kekinian

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian STMIK Nusa Mandiri kepada para pemuda sekitar kampus untuk memberikan tambahan bekal pengetahuan agar kelak para pemuda ini dapat diserap oleh dunia kerja. "Kami mengajak dosen, karyawan dan mahasiswa dapat saling berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar dengan siap berbagi ilmu komputer atau ICT," terang Dwiza.

Dwiza berharap agar kegiatan seperti ini terus berlangsung secara rutin  sehingga, masyarakat dapat lebih mengenal kampus dan keberadaan kampus. "Dan,  keberadaan kampus Nusa Mandiri juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," tandasnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More