Cinta Laura Lebih Nyaman Puasa di Indonesia

Penulis: MI Pada: Senin, 20 Mei 2019, 07:50 WIB Humaniora
Cinta Laura Lebih Nyaman Puasa di Indonesia

DOK INSTAGRAM @CLAURAKIEHL
Cinta Laura

SERING berada di luar negeri, aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl mengatakan lebih nyaman menjalani ibadah puasa di Indonesia.

“Karena tahun ini, dua minggu pertama aku Ramadan di Indonesia dan puasa lebih gampang,” kata dia di Kompleks Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jika dibandingkan dengan di Amerika Serikat, jadwal berpuasa di Tanah Air lebih singkat. Di ‘Negeri Paman Sam’, di beberapa negara bagiannya, matahari bisa baru terbenam di pukul 21.00.

Tidak hanya itu, Cinta merasakan lebih banyak berkah saat berpuasa di Indonesia karena dapat berkumpul dengan orangtuanya.

“Kadang-kadang kalau ada waktu aku bisa berbuka puasa bareng mereka,” kata lulusan Columbia University, New York, tersebut.

Terkait dengan menu makanan selama Ramadan, aktris yang mengambil jurusan Psikologi dan Sastra Jerman, itu mengaku tetap mengutamakan menu sehat. “Saya cuma banyak makan ikan, sayur-sayuran, dan buah-buahan,” ujar aktris berusia 25 tahun yang pernah membintangi film The Philosophers tersebut. (Ant/M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More