Karolina Pliskova Raih Gelar Perdana Italia Terbuka

Penulis: mediaindonesia Pada: Senin, 20 Mei 2019, 05:20 WIB Olahraga
 Karolina Pliskova Raih Gelar Perdana Italia Terbuka

AFP
PETENIS nomor tujuh dunia Karolina Pliskova dari Republik Ceko

PETENIS nomor tujuh dunia Karolina Pliskova dari Republik Ceko meraih gelar perdana turnamen lapangan tanah liat Italia Terbuka 2019. Pada babak final di Roma, Italia, kemarin, mantan petenis nomor satu dunia tersebut mengalahkan petenis Inggris Johanna Konta dengan skor 6-3 dan 6-4.

Dengan menjuarai Italia Terbuka 2019, Pliskova yang menjadi semifinalis turnamen grand slam Australia Terbuka 2019 semakin percaya diri untuk menghadapi turnamen lapangan tanah liat Prancis Terbuka 2019.

Dari nomor tunggal putra Italia Terbuka 2019, Novak Djokovic dari Serbia melangkah ke babak final setelah menaklukkan petenis Argentina Diego Schwartzman dengan rubber-set 6-3, 6-7, dan 6-3.

Pada partai puncak, petenis nomor satu dunia tersebut akan menghadapi petenis nomor dua dunia Rafael Nadal dari Spanyol. Pertemuan Djokovic versus Nadal di final tersebut menjadi pertemuan ke-54. (Opn/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More