Christo/Hsieh Raih Gelar Juara Gwangju Terbuka

Penulis: mediaindonesia Pada: Senin, 20 Mei 2019, 05:00 WIB Olahraga
 Christo/Hsieh Raih Gelar Juara Gwangju Terbuka

(tennis-tourtalk.com)
Christopher Rungkat dan Hsieh Cheng-peng.

PETENIS Indonesia Christopher Rungkat yang berpasangan dengan petenis Taiwan Hsieh Cheng-peng meraih gelar juara Gwangju Terbuka 2019. Pada babak final turnamen hard court yang berlangsung di Gwangju, Korea Selatan, kemarin, Christo/Hsieh mengalahkan pasangan tuan rumah Nam Ji-sung/ Song Min-kyu dengan skor 6-3 dan 3-6 (10-6).

Gelar tersebut bukanlah gelar pertama bagi pasangan Christo/Hsieh. Pekan lalu, mereka meraih gelar Busan Terbuka 2019. Tak hanya itu, gelar Gwangju Terbuka 2019 merupakan gelar keempat pasangan gado-gado Indonesia dan Taiwan tersebut. Sebelumnya, Christo/Hsieh menjuarai turnamen tenis di Da Nang Vietnam dan Pingshan Terbuka.

Petenis andalan Indonesia, Christo, mengatakan dirinya menargetkan bisa meraih medali emas pada multiajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Berpasangan dengan petenis muda Aldila Sutjiadi, Christo juga meraih emas di Asian Games 2018. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More