Minggu 19 Mei 2019, 22:00 WIB

Ferdinand Setop Dukung Prabowo karena Pendukung 02 Bully Bu Ani

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
Ferdinand Setop Dukung Prabowo karena Pendukung 02 Bully Bu Ani

MI/Bary Fathahilah
Ferdinand Hutahaean

 

DIREKTUR Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengaku dirinya berhenti mendukung Prabowo Subianto lantaran melihat pendukung capres nomor urut 02 tersebut tidak menaruh simpati kepada istri Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

"Ya, saya akan berhenti dukung karena pendukung 02 tidak mengenal prikemanusiaan. Ferdinand berhenti dukung Prabowo karena pendukungnya bully Bu Ani," tulis Ferdinand kepada wartawan, Minggu (19/5).

Ia mengaku keputusan tersebut datang dari diri sendiri dan tidak terikat dengan posisi partainya di Koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo-Sandi.


Baca juga: BPN Bantah Bagian dari Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat


"Itu pernyataan saya pribadi, saya kan tidak menyebut Demokrat. Saya menyebut diri saya," ungkap Ferdinand.

Meski telah menyatakan sikapnya, tapi Ferdinand belum mengirimkan surat pengunduran dirinya sebagai juru bicara BPN Prabowo-Sandi.

Sebelumnya, Ferdinand sempat bercuit di akun Twitter miliknya.

"Pagi ini, saya menemukan bully-an (perisakan) yang sangat tidak berperi kemanusiaan dari buzzer setan gundul yang mengolok Ibunda Ani yang sedang sakit. Sikap itu sangat brutal. Atas perilaku brutal buzzer setan gundul itu, saya FERDINAND HUTAHAEAN, saat ini menyatakan BERHENTI MENDUKUNG PRABOWO SANDI," cuit Ferdinand. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More